Sukses

Podolski Bela Kebiasaan Jorok Pelatih Jerman

Menurut Lukas Podolski, hal menjijikkan yang dilakukan pelatih Timnas Jerman Joachim Low pernah dilakukan semua pria.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Tim Nasional Jerman Joachim Low beberapa kali terekam kamera melakukan tindakan menjijikkan. Mulai dari memakan upilnya sendiri hingga menggaruk bokong, lalu mencium aroma tangannya.

Baca Juga

  • Islandia Tahan Imbang Portugal
  • Hungaria Hajar 10 Pemain Austria
  • 5 Bintang Persib yang Meredup

Terakhir, pelatih berusia 56 tahun ini tertangkap kamera tengah mencium tangan yang baru saja menyelinap masuk ke bagian dalam celananya. Tindakan konyol tersebut kini beredar luas di media sosial dan menuai respons dari para netizen.

Dalam rekaman video terlihat Low yang tengah berdiri di sebelah bangku cadangan pemain memasukkan tangan kanannya ke dalam celananya. Setelah itu, Low kemudian duduk lalu sembari mengeluarkan tangannya, secara perlahan lalu menciumnya.

Meski melakukan tindakan menjijikkan sekaligus memalukan, rupanya Low masih mendapatkan pembelaan. Adalahs striker Timnas Jerman Lukas Podolski yang pasang badan buat mantan arsitek VfB Stuttagrt itu.

Menurut dia, yang dilakukan Low sebenarnya bukan hal aneh. Sebab, hampir semua pria pernah melakukan hal serupa.

"Saya yakin, 80 persen dari Anda (para jurnalis), termasuk juga saya, terkadang memegang organ vital dari waktu ke waktu. Jadi itu wajar saja," kata Podolski seperti dikutip The Sun, Selasa (14/6/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini