Sukses

Wanita Simpanan Ancam Sebar Video Seks Muhammad Ali

Pengakuan mengejutkan datang dari Barbara Mensah, mantan wanita simpanan mendiang petinju dunia Muhammad Ali.

Liputan6.com, Louisville - Pengakuan mengejutkan datang dari Barbara Mensah, mantan wanita simpanan mendiang petinju dunia Muhammad Ali. Dia mengancam bakal menjual rekaman video seks kepada media. Rekaman tersebut diambil ketika Mensah dan Ali berhubungan badan dalam pesta seks di Louisina. 

Video panas tersebut ditawarkan seharga US$ 100 ribu atau setara Rp 1,3 miliar. Motif Barbara hanya ingin membuktikan kepada publik tentang sisi gelap mantan petinju yang baru saja dikebumikan pada Jumat, (10/6/2016) lalu di kampung halamannya, Louisville, negara bagian Kentucky, Amerika Serikat.

Barbara yakin, hanya dia seorang yang memiliki rekaman video seks bersama Ali. "Saya tahu video ini sangat berharga," kata Mensah sebagaimana dilansir dari Mirror.

Baca Juga

  • 7 Fakta Menarik Jelang Jerman Vs Ukraina
  • Menangi Duel Saudara, Kevin/Marcus Juara Australia Open
  • Rapor Pemain Persib Usai Dipermalukan Bhayangkara SU

Wanita yang kini berusia 70 tahun ini mengaku mendapat rekaman tersebut dari salah satu orang dekat dan kepercayaan Ali. Dia siap menggandakan rekaman tersebut dalam bentuk digital. 

Pengakuan Barbara bertolak belakang dengan keseharian petinju kelahiran Louisville tersebut. Ali salah satu tokoh dunia yang terkenal religius sekaligus pejuang persamaan warna kulit di Amerika Serikat. "Ada banyak orang, mungkin selusin lebih perempuan dan laki-laki termasuk saya dan Ali dalam pesta tersebut. Mereka semua sangat menakjubkan. Ali tidak bisa menjauhkan diri dari wanita-wanita cantik, apakah dia sudah menikah atau tidak."

Muhammad Ali dan Barbara Mensah

Masih menurut Barbara, pesta seks tersebut memiliki sandi gumbo--yang diambil dari nama makanan rebusan tradisional di Louisiana.

"Gumbo makanan gabungan dari beberapa bahan-bahan," kata Barbara.

Perkenalan Ali dan Barbara terjadi di Houston, Texas. Ketika itu Barbara menjadi gadis ring. Kendati hanya menjadi simpanan, Barbara mengaku Muhammad Ali menjadikannya seperti istri. Petinju berjuluk The Greatest itu selalu bersikap baik kepadanya. "Dia selalu menyebut saya sebagai istrinya. Dia memperlakukan saya penuh dengan rasa hormat dan bukan sebagai simpanan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harta Warisan

Hasil hubungan dengan Ali membuat dia memiliki satu anak perempuan bernama Kiiursti yang kini berusia 35 tahun. Barbara pun mengklaim, Kiiursti merupakan anak kandung Ali berdasarkan tes DNA yang dilakukan pada 1988. Namun, Ali tidak mencantumkan namanya dalam akta lahir Kiiursti.

"Ibu saya sama sekali tidak merasakan sakit. Dia tahu itu bukan salahnya. Ketika dia mampu melakukan hal-hal, itu OK. Kemudian dia jatuh sakit. Itu adalah akhir bagi saya," ujar Kiiursti.

Kiiursti, anak Muhammad Ali dari Barbara Mensah

Sepeninggal Ali mulai muncul sejumlah nama ahli waris. Belakangan, istri sah Ali, Lonnie, mencoret nama Kiiursti dalam daftar nama pewaris. Spekulasi yang berkembang, Barbara kecewa tidak mendapat bagian, sehingga ingin membocorkan video seks dengan Ali. 

Ali meninggalkan tiga orang istri, yakni Lonnie, Khalilah Camacho dan Veronica Porche. Istri pertama Ali, Sonji Roi, telah meninggal pada 2005 lalu. Dari ke-4 istri tersebut hanya Lonnie yang paling lama menikah dengan Ali. Menurut pengakuan dari dua istri Ali lainnya, Lonnie menutup akses mereka kepada laporan keuangan Ali. Dia cenderung ingin menguasai harta suami seorang diri. 

Salah satu anak laki-laki Ali, Muhammad Ali Jr, mengungkapkan Lonnie cemburu dengan anak-anak dan istri Ali lainnya. Wanita itu tidak mencintainya jiwanya sendiri. Bagaimana bisa dia mencintai orang lain? Dia cemburu terhadap hubungan kami dan faktanya dia tak punya anak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini