Sukses

Angga / Ricky Ingin Balas Kekalahan dari Kevin / Marcus

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan menghadapi rekan senegaranya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Australia Open 2016.

Liputan6.com, Sydney - Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menjadi wakil terakhir Indonesia yang melangkah ke final Australia Open Super Series 2016. Angga/Ricky mengalahkan rekan senegaranya, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, dengan skor 21-16 dan 21-14 di Sports Centre, Sydney, Australia, Sabtu petang WIB (11/6/2016).

 

Baca Juga

  • Rossi: Musim Ini Saya Selevel Lorenzo dan Marquez
  • Adaptasi Bagus, Bos Manor Racing Puji Rio Haryanto dan Pascal
  • Ritual Potong Rambut Jadi Kunci Spanyol Juara Piala Eropa?

"Kami sudah mengetahui permainan mereka karena sudah sering ketemu juga di latihan. Saya juga mempelajari kesalahan saat kalah di Kejuaraan Nasional 2015 kemarin," kata Ricky soal pertandingan melawan Berry/Rian.

Di final, Angga/Ricky akan menghadapi ganda putra Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Ini menjadi kali kedua bagi Angga/Ricky dan Kevin/Marcus bertemu di final turnamen level super series. Sebelumnya, pada ajang India Open 2016, Kevin/Marcus yang menjadi juara setelah menang 21-17 dan 21-13.

Angga/Ricky berharap bisa membalas kekalahan itu. "Besok kurang lebih sama dengan hari ini, karena ketemu temen sendiri. Di final India kami kalah, jadi di sini kami ingin membalas kekalahan tersebut. Kami juga banyak mempelajari kekalahan saat itu," ujar Ricky.

Sementara Kevin/Marcus yang menyingkirkan pasangan Tiongkok, Liu Cheng/Zheng Siwei, ingin mengulang sukses di India Open. "Pastinya kami ingin juara lagi karena ada kesempatan. Apalagi lawan teman sendiri, jadi sudah sama-sama tahu," ujar Kevin mengenai pertandingannya besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini