Sukses

Cristian Gonzales Rajin Mengaji di Bulan Ramadan

Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, semakin religius di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, semakin religius di bulan Ramadan. Dia sering mendatangi pengajian setiap bulan suci umat Islam tiba.

Sang istri, Eva, mengatakan bahwa Gonzales ingin mempertebal keimanannya kepada sang pencipta. Tidak hanya berpuasa, mantan striker Persib Bandung itu juga membaca surat-surat yang terdapat di Alquran.

Baca Juga

  • Momen Piala Eropa: Selebrasi Dokter Gigi Si Pemabuk
  • Mengenal Bintang Muda Piala Eropa: Alvaro Morata
  • Jersey Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 Buatan Indonesia

"Biasanya Abang sering zikir, baca Al Fatihah dan ayat kursi selama bulan Ramadan. Dia semakin rutin ibadahnya," ujar Eva saat dihubungi Liputan6.com, Senin (6/6/2016).

Pada hari pertama bulan Ramadan, Eva juga menyiapkan makanan kesukaan Gonzales untuk berbuka. Gonzales suka makanan khas Timur Tengah.

"Kalau menu buka puasa lebih ke masakan Timur Tengah. Abang (sapaan Gonzales) sangat suka roti canai dan kebab," ucap Eva

"Biasanya saya juga buat selai khas Amerika Latin, namanya dulche de leche. Itu sangat disukai sama Abang," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.