Sukses

Lee Yong Dae Buka Baju, Penonton Wanita Histeris

Lee Yong Dae membuka baju di tengah lapangan dan melemparnya ke arah tribun. Sontak para penonton, terutama wanita histeris.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia memang tidak mempunyai wakil di final turnamen bulu tangkis BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Tapi, Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/6/2016), tetap bergemuruh karena sosok Lee Yong Dae. Pebulu tangkis 27 tahun tersebut memilki wajah tampan seperti artis-artis korea.

Baca Juga

  • Rossi Juara di Kandang Marquez
  • Ronaldo Dukung Rooney Bersinar di Piala Eropa 2016
  • Titisan Zidane Rekrutan Pertama Mourinho di MU?

Lee Yong Dae turun di nomor ganda putra berduet dengan Yoo Yeon Seong. Di final, pasangan Korea Selatan ini bertemu unggulan lima asal Tiongkok Chai Biao/Hong Wei. Peringkat satu dunia ini menang dengan rubber set 13-21, 21-13, dan 21-16 dalam waktu 1 jam 13 menit.

Usai menutup poin kemenangan, Lee/Yoo langsung berbalik badan memeluk sang pelatih dan menatap para pendukungnya di tribun penonton. Para pendukung Yong Dae yang mayoritas perempuan tak hentinya meneriakkan nama sang pemain.

Ganda putra Korea Selatan Lee Yong Dae membuka baju usai menang di final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. (Liputan6.com/istimewa)

Tak disangka, Yong Dae langsung membuka baju di tengah lapangan dan melemparnya ke arah tribun penonton. Sontak para penonton, terutama wanita histeris. Begitu pula Yoo Yeon Seong yang ikut melemparkan raket.

"Menang di Indoenesi Open adalah suatu kebanggaan bagi kami. Sebetulnya bermain di hadapan suporter di sini membuat kami tegang. Tapi kami berhasil mengatasinya," tutur Yong Dae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.