Sukses

Bobotoh Jadi Kunci Kemenangan Persib atas Bali United

Liputan6.com, Bandung - Dejan Antonic membuka kunci kemenangan perdana Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Menurutnya, bobotoh memegang peranan penting dalam laga lawan Bali United.

Dejan mengaku permainan Tim Maung Bandung tidak sesuai dengan keinginannya. Ia menilai Atep dan kawan-kawan mengalami penurunan ketimbang laga lawan Pusamania Borneo FC pekan lalu.



Beruntung Vladimir Vujovic dan David Laly menjadi pahlawan di laga ini. Kedua pemain itu mencetak gol yang membawa Persib menang 2-0.

"Terima kasih banyak buat semua suporter yang hari ini datang dan dukung kita. Saya selalu bilang kalau bobotoh ada di belakang kita seperti pemain ke-12," ujar Dejan usai pertandingan.

"Anak-anak ada semangat besar dan stamina mereka pasti tetap sama sampai selesai pertandingan karena bobotoh," ujarnya antusias.

Secara khusus, Dejan memuji penampilan David Laly yang mencetak gol indah dalam laga tersebut. "Dia pemain yang selalu bekerja keras. Saya senang karena dia mampu mencetak gol dan membawa Persib menang," kata Dejan.