Sukses

Digoda Barcelona, Bintang Leicester City Pilih Bertahan

Bintang Leicester City beri sinyal positif.

Liputan6.com, Jakarta Sinyal menggembirakan untuk Leicester City. Juara Liga Inggris 2015/16 itu sepertinya bakal bisa pertahankan bintang mereka, Riyad Mahrez untuk persaingan musim depan.

Baca Juga

  • Legenda Liverpool Tega Sebut Bintang MU 'Penjahat'
  • Imbang Lawan Arsenal, Begini Komentar Pellegrini
  • Lorenzo Bersyukur Marquez dan Dovizioso Terjatuh

Ya, Mahrez melepaskan sinyal positif ketika ditanyakan apakah bakal bertahan di King Power Stadium atau tidak. Saat perayaan gelar juara pada Sabtu (7/5/2016) lalu, dia memberikan sinyal positif untuk bertahan.

"Yeah, yeah," katanya seperti dikutip The Sun ketika ditanya oleh wartawan Fox TV terkait kemungkinan bertahan musim depan.

Gelandang berusia 26 tahun ini bisa diibaratkan mutiara di The Foxes. Berkat kegemilangannya di lapangan, dia berhasil rebut gelar pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

5 gol cantik Riyad Mahrez bersama Leicester City di Premier League musim ini.

Padahal, Mahrez bukan pemain yang dibeli mahal oleh Leicester City. Dia diboyong Leicester City dengan mahar 400 ribu pounds saja dari Le Havre pada 2014.

"Saya sangat bahagia. Saya bangga bisa punya trofi ini. Banyak hal yang luar biasa," ujarnya.

Sebelumnya, Mahrez kerap dikaitkan dengan Barcelona. Calon juara La Liga musim ini itu membutuhkan Mahrez untuk mengisi posisi tengah, meski dipenuhi beberapa pemain hebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

Video Terkini