Sukses

Wonderkid Barcelona Tolak Liga Inggris

Wonderkid Barcelona lebih sreg main di Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Wonderkid Barcelona, Alen Halilovic dikabarkan bakal menolak beberapa tawaran yang diberikan klub Liga Inggris, jika akhirnya kembali dipinjamkan El Barca. Seperti diketahui, wonderkid asal Kroasia ini dipinjamkan Barcelona ke Sporting Gijon musim ini.

Baca Juga

  • 4 Fakta Menarik Kemenangan Valentino Rossi di Jerez
  • Mahrez, Anak Yatim Penentu Sukses Leicester
  • Rossi Ancam Posisi Rio Haryanto di Manor Racing

Meski nasibnya tak jelas, Halilovic masih ingin berjuang untuk mendapatkan tempat di Barcelona. Sejak gabung ke Barcelona 2014 lalu, pemain berusia 19 tahun itu gagal memberi kesan positif untuk klub. Itulah mengapa dia dipinjamkan.

"Jika Barcelona memilih untuk pinjamkan dia lagi, kami lebih suka Halilovic bertahan di Spanyol. Bagi dia, La Liga lebih baik daripada LIga Inggris, " ujar agen Halilovic, Zoran Stojadinovic seperti dikutip Marca.

Bersama Sporting Gijon, Halilovic cukup diandalkan. Dia tampil sebanyak 32 kali dan berhasil cetak 3 gol dan 5 assist. Zoran membenarkan jika masa peminjaman Halilovic ke Sporting Gijon berbuah positif.

"Tak bagus bicarakan soal kontrak dengan Barcelona sekarang karena mereka sedang fokus memenangkan gelar La Liga. Kita selesaikan musim ini dan kami akan bicara dengan klub," katanya.

Selain mendapatkan panggilan wonderkid atau bocah ajaib, dulu Halilovic juga digadang-gadang bisa menjadi Messi baru. Awalnya, Halilovic ditempatkan bersama Barcelona B. Setelah semusim dengan klub tercera atau klub divisi tiga itu, dia pun memilih untuk hijrah ke Sporting Gijon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Alen Halilovic