Sukses

Lawan City, Madrid Diperkuat Ronaldo dan Benzema

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema masuk dalam skuat Real Madrid untuk melawan Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Kabar baik menghampiri pendukung Real Madrid jelang laga kontra Manchester City pada leg pertama Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu dinihari WIB (27/4/2016). Sang bintang, Cristiano Ronaldo, yang sempat absen ketika Madrid menang atas Rayo Vallecano 3-2 dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu, masuk dalam skuat melawan City.

Baca Juga

  • Kans Juara Arsenal dan City Sudah Pupus di Liga Inggris
  • Bale Ungkap Hubungannya dengan Ronaldo di Madrid
  • Rio Haryanto Terpuruk, Manor: Banyak Keputusan Salah Saat Balapan

Ronaldo sebelumnya mengalami cedera usai Madrid mengalahkan Villareal 3-0 pada 23 April lalu. Selain Ronaldo, Madrid juga akan diperkuat Karim Benzema. Cedera yang dialami striker asal Prancis saat melawan Vallecano sepertinya tak terlalu parah.

Seperti dilansir Soccerway, Senin (25/4/2016), Ronaldo dan Benzema masuk dalam 23 daftar pemain Madrid yang dibawa pelatih Zinedine Zidane ke Manchester. Zidane juga membawa Pepe, yang tidak berlatih penuh selama sepekan terakhir.

Berikut skuat Real Madrid Vs Manchester City

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez.

Bek: Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa, Danilo.

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco.

Striker: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Jese Rodriguez, Borja Mayoral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.