Sukses

Model Payudara Implan Jenguk Pemain Cabul Inggris di Penjara

Mantan bintang timnas Inggris Adam Johnson mendapat tamu istimewa saat menjalani hukumannya di penjara.

Liputan6.com, Doncaster - Mantan pemain Sunderland Adam Johnson mendapat kunjungan spesial dari seorang model seksi asal Inggris, Katie Price, di penjara.

Dalam kunjungan ke Lapas Moorland, Katie mengajak terpidana kasus pelecehan seksual itu untuk ikut terlibat dalam pembuatan film dokumenter yang berkisah tentang olahraga dan selebritas di Inggris.  

Katie akan menghabiskan waktu dua jam bertatap muka dengan Johnson dan dikelilingi narapidana kasus pembunuhan, pencurian, pelaku kejahatan seks, hingga pengedar narkoba.

Baca Juga

  • WAGs Seksi Ini Selalu Ada di Hati Totti
  • Acara Lomba Memasak Lebih Menarik daripada Laga Arsenal
  • Eks-pemain Liverpool Menjadi DJ di Pertunjukan Mariah Carey

Bintang tamu dalam drama TV Footballers' Wives ini sebetulnya bukan orang asing bagi Johnson. Katie merupakan sahabat dekat adik Johnson, Faye, yang juga menitipkan surat untuk sang kakak agar tabah menjalani masa-masa sulit di dalam tahanan. 

"Tetaplah kuat. Saya tahu ini sebuah hari yang sulit bagi Anda," begitu pesan yang ditulis Faye melalui surat, seperti dilansir dari Daily Star.

 

Pada tahun 2010, Johnson dan Price pernah janjian datang ke lelang amal. Keduanya pernah mendonasikan uang sebesar 12 ribu poundsterling atau sebesar 228 juta. Winger 28 tahun tersebut dijatuhi hukuman enam tahun penjara akibat melakukan pelecehan terhadap penggemar perempuannya yang masih berusia 15 tahun.

Baru-baru ini Price sempat membuat heboh dunia maya pada 1 April lalu. Katie terang-terangan mengumumkan akan menjual bekas implan payudaranya dengan harga selangit. Setelah operasi payudara, dia menawarkan implan payudara bervolume cukup besar, yakni 1050 cc, seharga 1 juta pound sterling atau Rp 14 miliar lebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini