Sukses

Hari Ini, Persib Perkenalkan Tim dan Jersey Anyar

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung hari ini (23/4/2016) dijadwalkan memperkenalkan skuat dan jersey untuk Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Rencananya, acara peluncuran itu akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat.

"Insya allah manajemen akan mengadakan acara launching tim Persib Sabtu (23/4/2016). Akan diluncurkan produk yang baru dan jadi unggulan Persib," kata General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman kepada wartawan di Bandung.

"Pengenalan jersey baru, selain itu puncaknya pengenalan tim Persib. Kita setting acaranya jam 2 siang sampai magrib," beber dia.

Budhi menuturkan, acara launching Persib sendiri tidak akan dilakukan secara megah. Menurut dia, hal tersebut sudah menjadi kebiasaan tim berjuluk Maung Bandung itu dari tahun-tahun sebelumnya.

"Intinya kita perkenalkan tim Persib kepada seluruh dan beberapa produk unggulan. Kita kemas seperti tahun-tahun kemarin dengan beberapa pengisi acara," ungkapnya.

Untuk menghadiri acara peluncuran tim Persib dan jersey teranyar mereka, bobotoh (sebutan pendukung Persib) bisa menyaksikannya secara gratis. Bagi Persib, bobotoh merupakan hal yang paling penting sehingga perlu meramaikan acara tersebut.

"Bobotoh yang datang tidak dipungut biaya. Acara ini bisa disaksikan langsung, karena bobotoh adalah elemen terpenting bagi Persib, mereka selalu mendukung kami penuh," ucapnya.