Sukses

Model Cantik Ini Bantah Putus dengan Boateng

Melissa Satta membantah hubungannya dengan Kevin Prince Boateng kandas.

Liputan6.com, Milan - Melissa Satta membantah hubungannya dengan Kevin Prince Boateng kandas. Model seksi asal Italia itu justru menyebut akan menikah dengan Boateng dalam waktu dekat.

Boateng memang telah lama tidak menjadi pilihan utama di Milan. Ia baru tampil dalam dua pertandingan meski mencetak satu gol.

Baca Juga

  • Rumor Keretakan Rumah Tangga Striker MU Semakin Menguat
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang Madrid Akhir Musim Ini
  • Yamaha: Peluang Lorenzo Pergi Sangat Besar



Hal ini membuat isu hubungannya dengan Melissa telah berakhir. Apalagi keduanya mulai jarang terlihat berudia di muka umum.

"Tidak ada krisis dalam kehidupan kami, terutama Boateng. Saya dan dia sangat senang tinggal di Milan dan berencana menetap lama di sini," ujar Melissa seperti dilansir Gazetta World.

"Menikah menjadi rencana dalam kehidupan kami. Mungkin kami akan melaksanakannya sebelum punya anak kedua," katanya menambahkan.

Melissa dan Boateng memiliki putra bernama Maddox Prince yang berusia dua tahun. Kabarnya mereka akan menikah di kota romantis Italia, Venesia.

"Saya pikir Venesia bukan pilihan kami untuk menikah seperti yang tersebar di media. Kami lebih memilih di Sardinia jika menikah nanti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini