Sukses

Lepas Penat, Skuat Persib Mancing Bersama

Liputan6.com,Ciamis - Persib adalah tim yang tak mengenal kata istirahat dalam 2 bulan terakhir. Setelah tampil di Torabika Bhayangkara Cup 2016, tim Maung Bandung langsung turun dalam turnamen segitiga di Ciamis.

Persib sendiri harus menguras tenaga hingga laga final pada Torabika Bhayangkara Cup 2016. Sayang, gelar juara gagal mereka dapat. Di final, mereka menyerah di hadapan Arema Cronus. 


Tak sampai sepekan, Persib langsung bertolak ke Ciamis untuk melakoni turnamen yang juga diikuti tuan rumah PSGC Ciamis dan Surabaya United.

Mereka juga sudah memainkan laga perdana dengan melawan Surabaya United di Stadion Galuh, Ciamis, Jumat 8 April 2016. Skuat asuhan Dejan Antonic itu sukses mengukir kemenangan 3-1.

Untuk melepas kepenatan, Persib pun memanfaatkan waktu luang dengan relaksasi. Cara mereka pun cukup unik, yakni memancing ikan di  Rumah Makan Ikan Bakar Zorojoy, Ciamis, Sabtu (9/4/2016).

"Iya, tadi kami sengaja memancing untuk mengisi waktu luang. Sekaligus untuk melepas penat juga. Lagipula, para pemain memang senang memancing," ungkap Heri Setiawan, asisten pelatih Persib, kepada Liputan6.com.

Saat acara memancing, Atep mampu menunjukkan kehebatannya. "Atep yang paling banyak dapat ikan," kata Heri. Acara memancing bersama ini sendiri dilakukan jelang laga Persib kontra PSGC di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (10/4/2016).