Sukses

Pelatih Atletico Madrid Hamili Model Argentina

Liputan6.com, Atletico - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone boleh saja kecewa menyusul kekalahan tipis 1-2 dari Barcelona di leg 1 babak perempat final Liga Champions. Namun, pelatih asal Argentina itu harus bahagia mendengar berita yang disampaikan, sang pacar, Carla Pereyra.

Carla mengaku kini tengah hamil anak pertama buah cintanya dengan pelatih yang akrab disapa Cholo ini. Pengakuan tersebut disampaikan Carla melalui akun instagram sebagaimana dikutip dari El Balon Rosa. Carla merupakan asal Argentina berusia 27 tahun. 

Baca Juga

  • Video Petenis Wanita Tukar Kaus di Tengah Lapangan
  • Kemenpora Tak Akan Halangi Bergulirnya ISC
  • Cuplikan Video Kemenangan Tipis Barcelona atas Atletico

Pasangan tersebut mengungkapkan kedekatan kepada publik pada awal tahun ini. Sempat beredar berita miring, Carla menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Simeone dengan mantan istrinya, Carolina Baldina. Dari pernikahannya dengan Baldina, Simeone mendapatkan tiga putera.

Diego Simeone dan Carla

Mereka adalah Giovanni, Gianluca, dan Giuliano. Namun, yang paling dikenal publik adalah Giuliano. Anak terakhir Simeone itu kerap mendampingi sang Ayah dengan menjadi ball boy.

Demi ketiga anak mereka, Simeone dan Carolina Baldini sempat diisukan rujuk pada 2011 lalu. Tapi mereka harus tinggal terpisah setelah pelatih 44 tahun ini menangani Atletico Madrid, Desember 5 tahun lalu. Cholo berada di Madrid sedangkan, istri dan ketiga anaknya berada di Argentina

Momen mesra Cholo dan Carla

Tapi baik Simeone dan Carla ini enggan mengomentari rumor perselingkuhan yang terjadi. Carla lebih suka berbagi kebahagiaan bisa menjalin asmara dengan mantan pemain Inter Milan tersebut. Baru-baru ini, Carla memposting momen-momen kebersamaan dengan Simeone.

Dia memajang gambar bunga mawar ketika merayakan hari jadi satu tahun pacaran sebagai tanda kasih dengan pria yang lebih tua berusia 17 tahun darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Corner