Sukses

Wolfsburg Pantang Lempar Handuk Lawan Madrid

Wolfsburg mengaku tidak gentar menantang Real Madrid.

Liputan6.com, Wolfsburg - Wolfsburg mengaku tidak gentar menantang Real Madrid dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions dinihari WIB tadi. Klub berjuluk Die Wolfe justru yakin akan mengejutkan Los Galacticos.

Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi laga ini. Pasalnya mereka tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Baca Juga

  • Hindari Kerugian, Inter Dijual ke Investor Tiongkok?
  • Marquez Ingin Asapi Rossi Lagi di Austin
  • 8 Fakta Unik di Balik Gol ke-1000 MU di Liga Inggris



Bahkan di laga terakhir mereka mampu menang 2-1 di kandang Barcelona. Sekaligus menjadi modal berharga menantang Wolfsburg.

"Saya melihat laga Barca kontra Madrid di televisi. Barcelona merupakan tim terkuat di dunia tapi Madrid mampu bermain sangat bagus," ujar gelandang Julian Draxler seperti dilansir Football Espana.

"Namun laga berbeda akan tersaji di Wolfsburg. Madrid pasti ingin menguasai bola tapi kami tidak takut," katanya menambahkan.

Draxler tahu Madrid punya kualitas pemain yang lebih bagus. Terutama karena memiliki trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (BBC).

"Sangat normal bagi klub sebesar Madrid punya striker sehebat trio BBC. Intinya kami harus bertahan sebaik mungkin," ujar Draxler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini