Sukses

Harapan Rio Haryanto Usai Berhasil Finis di GP Bahrain

Rio finis di urutan 17 pada GP Bahrain.

Liputan6.com, Shakir- Pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto meraih hasil positif pada balapan keduanya di Formula 1. Rio berhasil memenuhi target mencapai garis finis di GP Bahrain.

Baca Juga

  • Klasemen Liga Inggris: MU Tembus Lima Besar, Leicester Kokoh
  • Sentuh Garis Finis, Rio Haryanto Tuntaskan Target
  • Tumbangkan Persib, Arema Juara Torabika Bhayangkara Cup


Pemuda asal Surakarta itu  mampu menyelesaikan 57 lap di GP Bahrain. Pembalap Manor Racing itu finis di urutan 17 dengan terpaut satu lap dari sang pemenang Nico Rosberg dari Mercedes.

Sebelumnya pada debut di F1, Rio gagal finis pada GP Australia. Saat itu, Rio hanya mampu balapan hingga lap 17.

Rio senang bisa menyelesaikan balapan di Bahrain. Sukses di Bahrain ini membuat Rio memetik banyak pelajaran berharga. Berbekal modal di Bahrain, Rio kini langsung menatap seri berikutnya di Tiongkok.

"Terima kasih kepada semua fans yang telah mengikuti lomba tadi di Bahrain. Alhamdulilah saya bisa berhasil finis. 57 lap. Banyak sekali yang saya pelajari. Mudah-mudahan di next race di Shanghai saya tampil lebih baik lagi. Terima kasih," kata Rio lewat video yang diunggah di akun Twitter-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini