Sukses

Babak 1: Hilton Bawa SFC Ungguli Bali United

Hilton Moreira membuat Sriwijaya unggul di babak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC unggul 1-0 atas Bali United pada babak pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016) pada perebutan tempat ketiga di ajang Torabika Bhayangkara Cup.

Baca Juga

  • Terpuruk di Latihan Bebas MotoGP Argentina, Ini Alasan Rossi
  • Siapkah Rio Haryanto Hadapi Angin Malam Bahrain?
  • Bak Kisah Sinetron, Bintang MU Lamar Penjaga Toko

Kedua tim masih terlihat mencari celah untuk membongkar pertahanan lawan pada awal laga. Namun pada menit ke-11, Bali United berhasil memberikan ancaman. Ganjar Mukti dan Escobar berkolaborasi di lini pertahanan Sriwijaya FC. Kerja sama itu diakhiri dengan tendangan kaki kanan Ganjar dari jarak dekat. Akurasi sepakannya membentur tiang gawang.

Sriwijaya membalas serangan pada menit ke-29. Yu Hyun Koo melepaskan sepakan kaki kanan saat mengeksekusi tendangan bebas di depan kotak penalti Bali United. Bola yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Rully Desrian itu mencium mistar.

Menit ke-39, Laskar Wong Kito mencetak angka. Bayu Gatra melepaskan umpan mendatar dari sisi kiri kotak penalti Bali United. Hilton Moreira yang terbebas dari kawalan dengan mudah merobek gawang Rully Desrian.

Hingga babak pertama berakhir, Laskar Wong Kito ungguli tim besutan Indra Sjafri.

Susunan pemain:

Sriwijaya FC: Dian Agus; Supardi, Syaiful Indra Cahya, Achmad Jufriyanto (c), Fachrudin Wahyudi A, AA Ngurah Wahyu T, Yu Hyunkoo, Ichsan Kurniawan, Alberto Goncalves, Bayu Gatra, Hilton Moreira

Bali United: Rully Desrian; Ricky Fajrin, Ganjar Mukti, Agus Nova, Kiko Insa, Loudry Meilana, I Gede Sukadana (c), Lucas Patinho, Syakir, Yabes Rony, Silvio Escobar Benitez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini