Sukses

Madrid Vs Barca: Parade WAGs El Clasico Tanpa Wakil Ronaldo

Publik Camp Nou harus bersiap-siap dengan kehadiran mereka.

Liputan6.com, Jakarta Duel bertajuk El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona adalah ajang bagi para pemain top dunia untuk unjuk gigi. Namun, tak hanya mereka, deretan WAGs kedua tim juga memanaskan tensi laga.

ElClasico adalah pertarungan antara dua tim rival abadi yang paling dinanti jagat sepakbola dunia. Maklum, kedua tim sama-sama dihuni para pemain berlabel bintang. Bahkan, dua pemain terbaik di dunia saat ini pun ada di dua klub itu.

Baca Juga

  • Menpora Minta Manor Racing Berikan yang Terbaik ke Rio Haryanto
  • 8 Fakta Menarik Liverpool Vs Tottenham Hotspur
  • Liverpool Vs Tottenham Hotspur, Duel Beda Misi



Di kubu Barca, Lionel Messi dipastikan akan kembali menjadi sorotan. Di kubu Madrid, aksi dan kemampuan Cristiano Ronaldo juga menjadi sesuatu yang paling dinanti.

Karenanya, duel El Clasico jilid II Liga Spanyol 2015/2016 di Camp Nou pun patut dicermati dengan seksama. Apalagi, hampir pasti deretan WAGs juga akan memanaskan tensi permainan dengan keseksian dan kecantikan mereka.

Real Madrid

1. Pilar Rubio (Sergio Ramos)

Pilar Rubio & Sergio Ramos ((AFP/Michael Buholzer)

Bisa dibilang, Pilar adalah WAGs tercantik dan terseksi yang dimiliki Madrid saat ini. Itu setelah Ronaldo tak lagi menjalin kisah cinta dengan Irina Shayk. Pilar adalah WAGs yang dikenal gemar memamerkan foto seksinya.

2. Daniela Ospina (James Rodriguez)

Daniela Ospina, istri James Rodriguez

Sejak dilaporkan melakukan operasi plastik akibat tak terima disebut buruk rupa, Daniela langsung masuk daftar WAGs cantik yang dimiliki Madrid. Daniela dan Rodriguez juga sudah dikaruniai seorang anak yang lahir pada 29 Mei 2013.

3.  Emma Rhys-Jones (Gareth Bale)

Hubungan antara Bale dengan Rhy-Jones terbilang sangat awet. Sebab, Rhys-Jones sudah menjadi kekasih Bale sejak masa sekolah. Tak seperti WAGs pada umumnya, kehidupan Rhys-Jones jauh dari kesan glamor. Meski begitu, ia tetap dinilai sebagai salah satu WAGs tercantik Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barcelona


1. Antonella Roccuzzo (Lionel Messi)

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo (MICHAEL BUHOLZER / AFP)


Nama Antonella tentu menempati urutan teratas daftar WAGs tercantik Barca. Ia sudah menjalin kisah cinta dengan Messi sejak 2008. Jalinan kisah cinta mereka sudah menghasilkan dua buah hati, Thiago dan Mateo.

2. Shakira (Pique)

Shakira (billboard.com)


Hingga kini, masih banyak pihak yang merasa iri dengan nasib yang didapatkan seorang Pique. Itu karena Pique memiliki pendamping hidup seperti Shakira. Berpacaran sejak 2010, Shakira dan Pique sudah diberkahi dengan kehadiran dua anaknya, Milan dan Sasha.

3. Dogan Aslihan (Arda Turan)

Dogan Aslihan (hurriyet.com.tr)


Meski Turan adalah pendatang baru, kekasihnya langsung menempati daftar WAGs terseksi Barca. Ia adalah wanita yang membuat Turan lupa dengan kesedihan setelah putus dengan Sinem Kobal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.