Sukses

Warriors Petik Kemenangan ke-68 Lewat OT

Curry banyak melakukan turnover di laga ini.

Liputan6.com, Utah- Golden State Warriors memetik kemenangan dramatis 103-96 lewat overtime atas tuan rumah Utah Jazz dilanjutan NBA, Kamis (31/3/2016) pagi WIB.

Kemenangan ini makin mendekatkan Warriors dengan rekor kemenangan terbanyak dalam semusim NBA milik Chicago Bulls era Michael Jordan pada musim 1995/1996 (72-10). Warriors kini meraih 68 kemenangan dan hanya kalah tujuh kali.

Baca Juga

  • Tiba di Bahrain, Rio Haryanto Disambut Hijabers
  • Pele Gugat Samsung Rp 398 M
  • Bek Spanyol Ini Ternyata Doyan Kerupuk Khas Bandung


Bertanding di Vivint Smart Home Arena, Warriors tampil buruk akibat kelelahan setelah sehari sebelumnya habis-habisan melawan Washington Wizards.

Akurasi tembakan pemain Warriors tak sebaik biasanya. Banyaknya turnover termasuk yang dibuat oleh bintang Warriors Stephen Curry membuat Jazz nyaris memetik kemenangan. Tuan rumah sempat memimpin enam poin saat laga tersisa dua menit lagi.

Warriors terhindar dari kekalahan setelah Klay Thompson melesakkan tembakan tiga angka dengan 15 detik tersisa. Tembakan tiga angka Thompson memaksa pertandingan berlanjut ke overtime.

Di babak overtime, permainan Warriors dan Curry membaik. Pasukan Steve Kerr berhasil menang 103-96 setelah Curry membukukan enam angka beruntun saat overtime.

Dalam laga ini Curry finis dengan 31 poin, tujuh rebound dan melakukan lima turnover. Sementara dari Jazz, Gordon Hayward jadi pengumpul poin terbanyak (21 angka).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.