Sukses

Modal Positif Madrid Tandang ke Camp Nou

Saat bertandang ke markas Barcelona, tim besutan Zinedine Zidane itu berbekal empat kemenangan beruntun di La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid pantang menyerah berburu poin saat melawan Barcelona di Camp Nou Stadium, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Los Blancos --sebutan Madrid-- belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar La Liga.

Saat bertandang ke markas Barcelona, tim besutan Zinedine Zidane punya modal positif. Los Blancos meraih empat kemenangan beruntun di La Liga. Sedangkan Barcelona meraih hasil imbang saat melawan Villarreal, 20 Maret 2016.

"Kami tidak bisa menyerah. Real Madrid tidak pantas melakukan hal itu," kata kiper Los Blancos Keylor Navas, dikutip dari Marca.

Baca Juga

  • Kane dan Vardy Gemilang, Rooney Tak Gentar
  • Jelang MotoGP Argentina, Pedrosa Merasa Tertinggal dari Lorenzo
  • Tim Rio Haryanto Pantang Jadi Juru Kunci di F1 2016

Navas melanjutkan, Madrid siap melakukan aksi balas dendam kepada Barcelona. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu Stadium tahun lalu, Los Blancos dibantai Barca dengan skor empat gol tanpa balas.

"El Clasico adalah pertandingan yang sangat penting bagi Real Madrid. Kami harus memberikan segalanya. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk menang," ucapnya dengan tegas.

Pemain Barcelona, Andres Iniesta, saat mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 22 November 2015. (AFP Photo/Patricia de Melo Moreira)

Hingga pekan ke-30, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada di urutan ketiga dalam papan klasemen dengan mengemas 66 poin. Madrid tertinggal sepuluh poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

"Terlepas dari keadaan, kami harus memberikan segalanya untuk tim. Terlepas dari masalah tiga poin, kami wajib menang," ucap kiper Timnas Kosta Rika tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini