Sukses

Libas Jerman, Hodgson: Ini Salah Satu Malam Terbaik Saya

Roy Hodgson tidak mampu menyembunyikan rasa bangganya usai Inggris menang 3-2 atas Jerman.

Liputan6.com, Berlin - Roy Hodgson tidak mampu menyembunyikan rasa bangganya usai Inggris menang 3-2 atas Jerman dalam laga uji coba, Sabtu (26/3/2016) di Olympiastadion, Berlin. Bahkan eks pelatih Inter Milan itu mengaku kemenangan ini menjadi salah satu momen terbaik sepanjang kariernya.

Inggris sempat tertinggal dua gol terlebih dulu melalui Toni Kroos dan Mario Gomez. Namun pada babak kedua mereka bangkit dan membalas melalui Harry Kane, Jamie Vardy, dan Eric Dier.

Baca Juga

  • Lecehkan Anak Di Bawah Umur, Adam Johnson Dipenjara 6 Tahun
  • Buffon Sebut Nasib Morata Tergantung Madrid
  • Juventus Optimistis Pogba Bertahan Musim Depan



"Saya pikir ini merupakan lanjutan yang bagus setelah kami menang 2-0 atas Prancis. Meski laga itu sendiri sudah dimainkan lima atau enam bulan lalu," ujar Hodgson antusias seperti dilansir Mirror.

"Jika Anda tanya apakah ini malam terbaik saya, makajawabannya iya. Saya senang melihat pemain bangkit setelah tertinggal. Apalagi kami menunjukkan kualitas dalam umpan, pergerakan, dan ketenangan," kata pelatih asli Inggris itu menambahkan.

Menariknya Hodgson juga mengungkapkan dia tidak akan merasa kecewa jika di laga itu Inggris akhirnya kalah. Pasalnya, Hodgson menilai para pemain telah memberikan segalanya di lapangan.

"Tentu kemenangan ini sebuah kemajuan. Terpenting sekarang adalah bagaimana cara membuat tim ini melakukan hal yang lebih baik," kata Hodgson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.