Sukses

Jadwal Torabika Bhayangkara Cup: Siaran Langsung Selasa 22 Maret

Sriwijaya siap pertahankan tren kemenangan saat duel lawan Mitra di Torabika Bhayangkara Cup.

Liputan6.com, Jakarta - PS TNI dan Pusamania Borneo FC (PBFC) akan kembali mencoba peruntungan mereka di ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016 Grup A. Sore ini, keduanya akan saling berhadapan di Stadion Si Jalak Harupat.

Seperti diketahui, PBFC sudah dua kali menderita kekalahan. Pesut Etam tumbang 1-3 dari Sriwijaya FC dan kalah 0-1 dari tuan rumah Persib Bandung. Sementara PS TNI baru sekali kalah, 1-2 dari Sriwijaya.

Baca Juga

  • Piala Bhayangkara: Ramdani Bawa Persija Atasi Bali United
  • Selebrasi Juara di Qatar, Lorenzo Sindir Rossi
  • Tim Rio Haryanto Punya Rapor Bagus di Bahrain

Otomatis, laga ini akan sangat penting bagi kedua tim untuk mendulang tiga poin pertama mereka. Fakta ini pula yang menjanjikan duel keduanya akan berlangsung seru.

Apalagi, di duel terakhir mereka, di ajang Piala Jenderal Sudirman lalu, PS TNI dan PBFC berbagi angka 2-2. Laga ini sendiri akan disiarkan langsung oleh Net.TV mulai pukul 15.00 WIB.
Aksi pemain PBFC saat berhadapan dengan Persib Bandung. (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sementara itu, di laga kedua, Sriwijaya akan coba mempertahankan tren kemenangan mereka saat duel lawan Mitra Kukar. Kemenangan akan meloloskan Sriwijaya ke semifinal.

Namun, mereka tentu tak bisa meremehkan Mitra, yang di laga pertama sukses menahan imbang tuan rumah Persib Bandung 1-1. Sebab, Mitra dipastikan juga akan mati-matian mengamankan peluang mereka ke semifinal.

Dengan gaya sepak bola menyerang yang diusung kedua tim, laga ini tentu akan berlangsung menarik. Duel ini juga akan jadi ajang adu strategi dua pelatih hebat: Benny Dolo dari Sriwijaya dan Subangkit dari kubu Mitra. Pertandingan ini akan disiarkan langsung Net.TV mulai pukul 17.40 WIB.

Siaran Langsung Torabika Bhayangkara Cup, Selasa 22 Maret 2016

15.00 WIB, PS TNI vs Pusamania Borneo FC (Net.TV)
17.40 WIB, SFC vs Mitra Kukar (Net.TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.