Sukses

Main Film, Eks Bintang Arsenal Perankan Adegan Ranjang

Mantan bintang Arsenal Johan Djourou mencoba karier baru dalam kehidupannya.

Liputan6.com, London - Mantan bintang Arsenal Johan Djourou sedang mencoba karier baru dalam kehidupannya. Pemain asal Swiss ini mencoba peruntungannya menjadi seorang bintang film.

Namun Djourou tak mau main film biasa. Dia ingin main film komedi khusus dewasa. Dalam film Prancis, N.O.L.A Circus, pria berusia 29 tahun itu terlibat adegan seks.

Baca Juga

  • GP Australia: Rio Haryanto Out, Manor Minta Maaf
  • GP Australia: Masalah Transmisi, Rio Haryanto Terhenti di Lap 17
  • Jelang MotoGP Qatar, Rossi Ingin Lorenzo Diganjar Hukuman

Seperti diberitakan The Sun, Djourou melakukan adegan ranjang itu dengan seorang wanita yang memakai jersey Arsenal. Dia mengatakan kalau wanita itu adalah isterinya sendiri Emilie.

"Saya melakukannya dengan Emilie. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk masuk film," kata pria yang saat ini memperkuat tim asal Jerman, Hamburg.

Djourou merasa puas dengan film yang dibintanginya. "Saya sudah melihat semua adegannya di film. Saya sekarang bisa tertawa," kata pemain Timnas Swiss tersebut.

Selain bermain dalam film Prancis, Djourou rupanya pernah menjadi produser eksekutif dari film yang dibintangi oleh  Ludivine Kadri (isteri Bacary Sagna) dan Aurelie (mantan isteri Louis Saha). Film yang melibatkan beberapa pemain asal Prancis itu dibuat Djourou untuk kegiatan amal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Johan Djourou

  • film baru

Video Terkini