Sukses

Madrid Kepincut Gelandang Pengangkut Air Leicester

Madrid butuh pemain seperti Makelele.

Liputan6.com, Madrid- Leicester City terancam kehilangan pemain-pemain bintangnya pada bursa transfer mendatang setelah tampil gemilang musim ini. Tak hanya Riyad Mahrez dan Jamie Vardy, pemain Leicester lainnya juga mulai dibidik klub kaya.

Gelandang pengangkut air andalan Leicester, N'Golo Kante sedang dibidik Real Madrid. Fichajes.net melaporkan pencari bakat Madrid sudah mengamati langsung penampilan Kante dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga

  • 3 Pemain Pilihan Fans Madrid Musim Depan
  • Bila Gagal Dapat Mourinho, Ini Alternatif MU
  • Hasil Lengkap Liga Top Eropa Tadi Malam


Pencari bakat Madrid terkesan dengan kemampuan Kante. Mereka merekomendasikan presiden Florentino Perez untuk mendatangkan Kante di bursa transfer musim panas nanti. Kante dianggap sebagai titisan Claude Makelele.

Madrid sangat butuh pemain seperti Kante untuk menjadi penyeimbang di lini tengah. Saat ini Madrid tidak memiliki pemain yang mirip Kante.  

Kante memiliki memiliki banyak kemiripan Makelele. Tugas utama pemain asal Prancis ini adalah mematahkan serangan serta merebut bola dari penguasaan pemain lawan. Postur keduanya juga hampir sama. Kante bertinggi 169 cm, sedangkan Makelele 170 cm.

Leicester baru membeli Kante musim panas lalu. Pemain Prancis ini langsung jadi andalan manajer Claudio Ranieri. Kante tampil 27 kali musim ini di Liga Premier dengan mencetak satu gol.
Saat ini Madrid tidak memiliki pemain yang mirip Kante.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.