Sukses

Camargo Tak Janji Bawa Persija Juara

Camargo mengaku perlu waktu agar dapat mengembalikan Persija ke treknya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo mengaku sulit menjawab pertanyaan mampukah timnya juara tahun ini. Sebab, ia bukan seorang pesulap yang dapat mengubah segala sesuatu dengan cepat.

Ditambah hampir setahun ini para pemain tidak bertanding secara reguler dalam kompetisi resmi. Hal ini terkait dibekukannya PSSI oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Ia pun meminta fans Macan Kemayoran bersabar agar Persija kembali memperlihatkan taringnya di sepak bola Indonesia.

Baca Juga

  • Menggelikan, Kemaluan Atlet Ini Menjulur saat Acara Live Televisi
  • MU Siapkan Rencana Pembelian Pemain Termahal Sepanjang Sejarah
  • Manajer Rio Haryanto Bicara Kualifikasi F1 Sistem 'KO'

"Target saya di Persija dan turnamen ya berharap buat tim ini juara. Tapi sebenarnya sulit untuk menjawab pertanyaan seperti itu," kata Camargo.

Selain lamanya pemain tidak bertanding dalam ajang kompetisi resmi, Camargo mengaku perlu waktu agar dapat mengembalikan Persija ke treknya. Namun ia mengantongi daftar evaluasi seperti fisik pemain.

"Selain itu, kematangan strategi juga masih perlu ditingkatkan," kata dia.

Camargo menjelaskan, pada Piala Bhayangkara pertengahan Maret ini, kompetitor Macan Kemayoran cukup berat. Bahkan menurutnya tim yang masuk dalam grup B memiliki kualiatas di atas Persija.

Hanya Bali United dan PS Polri saja yang terbilang memiliki kualitas setara dengan Persija. Diketahui Persija masuk di Grup B bersama Arema Cronus, Persipura Jayapura, PS TNI, Bali United. "PS Polri memang baru saja terbentuk. Tapi materi pemainnya cukup lengkap,” ucap pelatih asal Brasil itu.
Pelatih Persija, Paulo Camargo (ketiga kiri) memimpin langsung latihan di NYTC Sawangan, Depok (24/2/2016). Latihan ini persiapan Persija mengarungi turnamen Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition (ISC) 2016. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV, dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini