Sukses

Model Hot Terlibat Cinta Semalam dengan Striker Juve?

Berkat tubuh seksi, rambut pirang dan mata birunya, Irene banyak ditaksir pesepakbola Italia.

Liputan6.com, Turin - Model seksi Italia Irene Cioni dikabarkan terlibat cinta semalam dengan striker Juventus Paulo Dybala. Akan tetapi, hal ini langsung dibantah oleh yang bersangkutan.

Baca Juga

  • Menggelikan, Kemaluan Atlet Ini Menjulur saat Acara Live Televisi
  • MU Siapkan Rencana Pembelian Pemain Termahal Sepanjang Sejarah
  • Manajer Rio Haryanto Bicara Kualifikasi F1 Sistem 'KO'

"Aku tidak tahu siapa yang menciptakan gosip ini. Yang bisa aku katakan, mereka hanya berimajinasi," tulis Irene di akun instragram miliknya.

Nama Irene meroket berkat program televisi terkenal di Italia 'Striscia la Notizia'. Program ini telah banyak melahirkan model-model cantik seperti Elisabetta Canalis dan Melissa Satta.

Berkat tubuh seksi, rambut pirang dan mata birunya, Irene, seperti dilansir Elbalonrosa, banyak ditaksir pesepakbola Italia. Salah satunya adalah Dybala. Akan tetapi, pemain asal Argentina itu ternyata sudah memiliki kekasih.

Dia adalah Antonella Cavalieri. Hubungan mereka sudah berlangsung selama beberapa tahun. Keduanya sudah hidup bersama sejak di Palermo dan kini di Turin.
Irene Cioni (elbalonrosa)
Ekspresi Paulo Dybala setelah mencetak gol ketiga ke gawang Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Juventus, Turin, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. (EPA/Alessandro Di Marco)

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV, dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.