Sukses

Hamilton Kencani Mantan Pacar Tiger Woods

Lindsey merupakan salah satu atlet ski tercepat di dunia. Ia telah memenangi banyak kejuaraan.

Liputan6.com, Barcelona - Pembalap Mercedes Lewis Hamilton tengah dekat dengan atlet seksi Lindsey Vonn. Nama yang satu ini merupakan mantan kekasih pegolf Tiger Woods.

Baca Juga

  • Sarung Tinju Sobek dan Kelicikan Muhammad Ali di Atas Ring
  • Rio Haryanto dan Beban Berat di Ajang Jet Darat
  • Pasang Foto Kenangan, Evan Dimas Kangen Pacar?

Lindsey merupakan salah satu atlet ski tercepat di dunia. Ia telah memenangi banyak kejuaraan. Saat Hamilton melakoni tes pramusim di Barcelona, Lindsey tiba-tiba hadir. Keduanya begitu mesra.

Saat menemani Hamilton, Lindsey memakai tongkat. Ini karena ia sedang mengalami cedera lutut. Ini bukan pertama kalinya Lindsey menemani Hamilton. Juli lalu, Lindsey juga hadir di Silverstone dan mendampingi Hamilton.

Lindsey putus dengan Tiger Woods pada Mei tahun lalu. Keduanya berpacaran selama dua tahun. Sementara Hamilton memiliki hubungan putus nyambung dengan penyanyi Nicole Scherzinger.

Hamilton sudah tiga kali menjadi juara dunia F1. Tahun ini, ia akan mencoba memburu gelar keempatnya. Saingan terberat Hamilton adalah Sebastian Vettel dan Kimi Räikkönen (Ferrari) serta Nico Rosberg (Mercedes).
Lindsey Vonn dan Lewis Hamilton (Daily Mail)
Lindsey Vonn (Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.