Sukses

Final Piala Liga: Susunan Pemain Liverpool Vs Manchester City

Liverpool jadikan Lucas Leiva bek tengah, Manchester City mainkan Caballero di bawah mistar gawang.

Liputan6.com, London - Liverpool kembali memainkan Lucas Leiva sebagai bek tengah dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016). Daniel Sturridge diplot sebagai ujung tombak The Reds.

Lucas berduet dengan Mamadou Sakho di lini belakang Liverpool. Simon Mignolet masih dipercaya berada di bawah mistar gawang tim besutan Jurgen Klopp.

Emre Can dipasang sebagai gelandang bertahan, Jordan Henderson dan James Milner menjadi gelandang tengah. Philippe Coutinho dan Roberto Firmino bertugas membantu Sturridge dalam penyerangan.

Di pihak Manchester City, Caballero dipercaya menjaga gawang mereka sejak menit pertama. Sergio Aguero menjadi striker tunggal, dan tugasnya dibantu David Silva serta Raheem Sterling dari sayap.

Yaya Toure akan banyak membantu serangan The Citizens dalam laga ini. Bacary Sagna, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, dan Gael Clichy bertugas menjaga area pertahanan Manchester City.

Susunan pemain Liverpool vs Manchester City:

Liverpool (4-3-2-1): Mignolet; Clyne, Lucas, Sakho, Moreno; Can, Henderson, Milner, Firmino, Coutinho; Sturridge.

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Sagna, Kompany (C), Otamendi, Clichy; Fernando, Fernandinho, Toure, Silva, Sterling; Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.