Sukses

Gelandang Bali United Ingin Hibur Suporter dengan Kemenangan

I Gede Sukadana menargetkan kemenangan kontra PSS Sleman di laga terakhir Bali Island Cup 2016.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United belum memetik kemenangan dalam dua laga Bali Island Cup 2016 yang sudah dilalui. Di partai pertama, Bali United kalah 1-3 dari Arema Cronus. Sementara di laga kedua, pasukan Serdadu Tridatu bermain imbang 1-1 kontra Persib Bandung.

Baca Juga

  • Di Manor, Rio Haryanto Bakal Dibantu Eks Pesaing Schumacher
  • Stoner Bakal 'Turun Gunung' Lagi di GP Qatar
  • Mengintip Keseksian Istri Daniele de Rossi

Pada laga pamungkas, Bali United akan melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa petang (23/2/2016). Gedang Bali United, I Gede Sukadana, berharap timnya dapat merebut kemenangan pada laga nanti.

"Kita berharap menang, biar bisa kasih kemenangan untuk suporter," kata Sukadana kepada Liputan6.com, Senin (22/2/2016). "Mudah-mudahan saya dan teman-teman bisa maksimal lagi."

Sukadana enggan meremehkan PSS Sleman. Menurutnya, klub kebanggaan warga Sleman tersebut bukan tim sembarangan. "Mereka tim bagus," tuturnya.

Sukadana sulit menilai siapa saja yang perlu diwaspadai dari tim PSS Sleman. Bagi dia, sepak bola adalah kolektifitas. "Semua pemain PSS Sleman bagus dan perlu diwaspadai," pungkasnya.

Bali United kini menduduki peringkat ketiga turnamen Bali Island Cup dengan raihan 1 poin hasil sekali imbang. Sementara PSS Sleman menjadi juru kunci dengan poin 0 setelah dua laga kontra Arema Cronus dan Persib Bandung sama-sama menuai kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini