Sukses

Pesta Gol Persib Warnai Debut Dejan Antonic

Dengan kemenangan ini, debut Dejan Antonic sebagai pelatih Persib berakhir manis.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menang 3-0 atas Bali United di laga ujicoba di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016) malam WIB. Dengan kemenangan ini, debut Dejan Antonic sebagai pelatih Persib berakhir manis.

Partai melawan Bali United adalah partai pertama Dejan pasca dilantik Januari lalu. Dejan dipilih menggantikan Djadjang Nurdjaman yang terpaksa hengkang karena menimba ilmu di Inter Milan.

Baca Juga

  • Cantiknya Super Model Pacar Baru Marco Reus
  • Pedrosa-Marquez Nikmati Main Futsal di Indonesia
  • 5 Bintang yang Bakal Absen di Liga Champions

Memainkan formasi 4-3-3, Persib langsung menghentak sejak menit awal. Maung Bandung terlihat memusatkan serangan mereka lewat sisi sayap kiri.

Pada menit 15, Persib mendapatkan hadiah penalti. Bek Bali United, Bobby Satria dianggap melakukan handball. Vladimir Vujovic yang mengambil tendangan sukses mengecoh kiper Bali United, Diky Indrayana.

Ketinggalan satu gol membuat Bali United mencoba keluar menyerang. Tapi ketatnya pertahanan Persib membuat tim asuhan Indra Sjafri ini tak leluasa mengontrol bola.

Babak pertama berakhir dengan 1-0 setelah tidak ada gol lagi yang tercipta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Babak kedua baru berlangsung 5 menit tapi Persib sudah mampu menambah dua gol. Dua gol itu lahir dari aksi Rachmat Hidayat dan pemain asing, Aron Da Silva.

Rachmat mencetak gol setelah menerima umpan dari Atep. Pemain bernomor punggung 17 itu lalu melesakkan tendangan mendatar ke sisi kiri gawang Bali United.

Tidak berselang lama, Aron Da Silva mengejutkan para Bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi. Ya, pemain asal Brasil itu mencetak gol untuk Persib lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Memasuki menit 80, tempo permainan mulai menurun. Alhasil, tidak ada gol lagi yang tercipta dan Persib menang 3-0.

Susunan Pemain Persib Vs Bali United
Persib: Made Wirawan; Hermawan, Vujovic, Dias Angga, Toni Sucipto; Atep, Kim Jeffrey, Hariono; Aron Da Silva, Rachmad Hidayat, Tantan.

Bali United: Diky Indriyana; Ricky Fazrin, Nyoman Adi, Bobby Satria, Ganjar Mukti; Fadil Sausu, Hendra Gunawan, Irfandi Zein; Martinus Novianto, Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini