Sukses

Evan Dimas Dapat Dukungan Mental dari Kekasih

"Yang terpenting bagi saya, Evan bisa menjaga kesehatannya di sana. Terakhir, dia juga harus rajin salat dan ngaji," kata Ishardianti Rahma.

Liputan6.com, Surabaya - Evan Dimas Darmono dan keluarganya kedatangan tamu spesial pada Senin malam (1/2/2016). Tamu istimewa itu adalah Ishardianti Rahma, kekasih Evan Dimas.

Kedatangan Rahma ke rumah Evan Dimas di Dusun Ngemplak, Desa Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, selain untuk membantu berkemas juga memberikan semangat buat sang pacar yang akan berangkat ke Spanyol. Mantan kapten Timnas Indonesia tersebut akan mengikuti trial bersama klub Espanyol selama sekitar empat hingga lima bulan.

Baca Juga

  • Resmi, Guardiola Manajer Baru Manchester City Musim Depan
  • Messi dan Neymar Nama Favorit Bayi di Dunia
  • Praveen/Debby: Gelar Juara Ini Bikin Kami Percaya Diri

"Semua terbaik yang dilakukan dia (Evan) pasti saya dukung. Untuk mengobati kangen, Evan harus selalu kasih kabar. Tetapi, yang terpenting bagi saya, Evan bisa menjaga kesehatannya di sana. Terakhir, dia juga harus rajin salat dan ngaji," tutur gadis yang sudah menjadi kekasih Evan selama dua tahun ini.

Selain memberi semangat, kesempatan kali ini digunakan Rahma dan Evan berkumpul dengan keluarga. Meski baru besok akan berangkat, suasana keberangkatan Evan untuk mengikuti trial sudah tampak terasa. Ini terlihat dengan berkumpulnya seluruh keluarga besar Evan dan teman-temannya di kampung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Evan direncanakan berangkat ke Jakarta dari Bandara Internasional Juandar, Sidoarjo, Sealsa (2/2/2016) pukul 09.00 WIB. Di Spanyol, Evan akan ditemani sahabat karibnya, Puguh Pangestu. "Besok, saya akan mengantar Evan, mungkin sampai Bandara Juanda saja," tandas Rahma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.