Sukses

Pelatih Milan Senang Lihat Inter Kalah Telak

Pelatih Milan nilai kemenangan lawan Inter sebagai kemenangan yang luar biasa.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Milan, Sinisa Mihaljovic mengaku sangat girang karena bisa menang telak atas Inter Milan pada lanjutan seri A, Senin (1/2/2016) dini hari WIB. Milan berhasil kandaskan klub sekota mereka dengan skor telak 3-0.

Baca Juga

  • Wawancara Ketua IMI: MotoGP dan Peluang Pembalap Indonesia (1)
  • 10 Pesepak Bola yang 'Kebal' Penjara
  • 6 Fakta Menarik Kemenangan Barcelona atas Atletico

Milan menang berkat tiga gol yang dicetak Alex, Carlos Bacca dan M'Baye Niang. "Ini kemenangan yang luar biasa sejak saya mulai melatih. Memenangkan laga derby dengan cara tadi sangat bagus, laga seperti ini bakal tertulis di sejarah," kata Mihaljovic seperti dikutip Football Italia.

"Saya juga senang dengan presiden kami yang bisa nikmati kemenangan fantastis di San Siro. Dia (Silvio Berlusconi) fan pertama kami dan yang pertama pula menderita saat kami tak tampil bagus," ujarnya, menambahkan.

Kemenangan telak ini belum membawa Milan beranjak dari posisi 6 klasemen. Rossoneri saat ini mengumpulkan 36 poin atau berjarak 14 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

"Kami dalam tren yang bagus, kalahkan Fiorentina dan Lazio, imbang lawan Roma dimana seharusnya kami menang. Saya pikir paruh kedua musim bakal jadi ajang balas dendam di paruh pertama musim," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini