Sukses

Evan Dimas Bawa Teman Curhat ke Spanyol

Evan memastikan Puguh akan mendampinginya selama berada di Spanyol.

Liputan6.com, Surabaya- Keberangkatan Evan Dimas Darmono ke Spanyol untuk mengikuti trial di klub Espanyol tinggal menghitung hari. Selama 4 bulan berada di Negeri Matador, Evan tidak akan sendirian. Ia sengaja mengajak Puguh Pangestu, sahabat kecilnya.

Evan dan Puguh tinggal sekampung dan masih saudara jauh. Saat ditemui Liputan6.com, Puguh mengaku, sejak Evan berkarier di sepak bola, dirinya memang selalu diajak kemana saja.

Puguh mengaku sejak kecil Evan adalah teman bermain sepak bola. "Saat kita berdua masih SD, kita sama-sama belajar di SSB (sekolah sepak bola) MCM (Made Citra Mandiri). Saat itu, Evan jadi gelandang serang, saya kipernya," kata Puguh, Minggu (31/01/2016).

Baca Juga

  • Madrid Hajar Espanyol 6-0, Ronaldo Hattrick
  • Van Gaal Putus Asa Gaet Bintang Atletico
  • Luar Biasa, Milan Rontokkan Inter 3-0

Namun, nasib Evan lebih beruntung. Jika Evan sudah menjadi pemain Timnas Indonesia, Puguh sampai saat ini hanya menjadi kiper di klub-nya di Kelurahan Made, Kecamatan Sambikerep Surabaya, kampung keduanya dibesarkan.

Meski begitu, Evan tetap menganggap Puguh sebagai sahabat yang selalu mengerti keluh kesahnya. "Mulai kecil sampai sekarang, dia (Evan Dimas) curhatnya ya ke saya. Apapun itu selalu diceritakan. Intinya, kami saling memberi semangat sebagai sahabat," kata pemuda 20 tahun itu.

Sementara itu, Evan Dimas mengatakan sengaja mengajak Puguh karena temannya itu sudah banyak membantunya. "Ya, kemana-mana, saya selalu mengajak dia (Puguh). Dia kan manajer saya. Guyon mas, dia tetaplah sahabat saya," ucap Evan berkelakar.

Evan pun tak menampik, Puguh lah yang selama ini mengantar kemana saja. Baik ke tempat latihan, kuliner, bahkan ke rumah pacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.