Sukses

Selasa, Evan Dimas Berangkat ke Spanyol

Evan dijadwalkan bertolak dari Bandara Internasional Juanda, Selasa (02/02/2016) pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Mantan Kapten Timnas U-19 Indonesia Evan Dimas Darmono dipastikan akan terbang ke Spanyol Selasa (02/02/2016) besok. Tiket pesawat dan visa sudah didapatkan mantan gelandang Persebaya Surabaya tersebut.

Baca Juga

  • 5 Pemain Miskin Ini Jadi Kaya karena Sepak Bola
  • Mengenal Model Bikini Selingkuhan Bintang Real Madrid
  • Gaji Naik, Barcelona Bisa Kehilangan Messi atau Neymar

Ana, ibunda Evan menyatakan, sedikit persiapan sudah dilakukan untuk anaknya tersebut. Seperti pakaian dan perlengkapan lain yang diminta oleh Evan.

"Tapi, yang terpenting adalah persiapan mental dia agar kerasan dan tampil baik di sana. Tentunya hanya doa saya sebagai ibu yang akan menguatkan Evan di sana," kata Ana saat ditemui di kediamannya di desa Ngemplak, Surabaya, Sabtu (30/01/2016).
Rumah Evan Dimas (Liputan6.vom / Ahmad Zaini)
Dari tiket yang sudah disiapkan, Evan dijadwalkan bertolak dari Bandara Internasional Juanda, Selasa (02/02/2016) pukul 09.00 WIB. Sebelum keberangkatan Evan, kedua orang tuanya (Condro Darmono dan Ana) merencanakan acara syukuran pada Senin (01/02/2016) malam, untuk melepas Evan ke Spanyol.

Sedangkan, saat ditanya barang apa saja yang akan dibawa Evan ke Spanyol nanti, Ana belum bisa menyebut detail. Sebab, Evan pun belum meminta kepada ibunya, apa yang harus dibawanya nanti.

"Yang pasti, pakaian resmi, pakaian olahraga, sepatu, serta pakaian ganti. Tas saja, mana yang akan dibawa, Evan belum bilang ke saya," Ana menambahkan. Di Spanyol, Evan akan bergabung dengan klub Espanyol B.
Ibu Evan Dimas, Ana (Liputan6.vom / Ahmad Zaini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini