Sukses

Putri Legenda Sepak Bola Inggris Jadi Bos Penari Telanjang

Wanita ini dikenal doyan berpesta dan liar saat mabuk.

Liputan6.com, London - Nama Paul Gascoigne menjulang pada era 90-an sebagai gelandang Timnas Inggris. Selain itu, pria yang akrab disapa Gazza ini juga membela klub ternama seperti Tottenham Hotspur, Lazio, dan Rangers.

Gascoigne dikenal sebagai salah satu pemain kontroversial pada zamannya. Gazza punya riwayat sebagai pemabuk, namun permainannya di atas lapangan tetap mendapat pujian dari pencinta sepak bola dunia.

Baca Juga

  • 5 Pemain Miskin Ini Jadi Kaya karena Sepak Bola
  • BOPI Terancam Dibubarkan, Kemenpora Pasang Badan
  • Mengenal Model Bikini Selingkuhan Bintang Real Madrid

Tak disangka, Gazza memiliki seorang putri cantik bernama Bianca Gascoigne. Bianca mengawal karier sebagai model majalah pria dewasa. Kariernya terus menjulang, wajahnya kemudian beberapa kali muncul di televisi.

Meskipun hanya putri tiri Gascoigne, Bianca diketahui cukup dekat dengan pria yang kini berusia 48 tahun itu. Bahkan, kenakalan Gascoigne dalam kehidupan di luar lapangan ternyata menular kepada Bianca.



Seperti dilansir Top Ten Slides, wanita berusia 29 tahun ini dikenal doyan berpesta dan liar ketika sedang mabuk. Bianca punya banyak kenalan dari berbagai golongan. Fakta ini pula yang membuatnya kemudian diangkat menjadi manajer klub penari telanjang di London.

Bianca dipercaya menjabat sebagai manajer klub penari telanjang sejak hampir setahun yang lalu. Kariernya cukup bagus, dia juga tetap bisa menjalani profesinya sebagai model pakaian dalam dengan kehidupan yang glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini