Sukses

Mignolet Sebut Liverpool yang Terbaik

Penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet mengungkapkan kalau timnya memang pantas melaju ke final Piala Liga bulan depan.

Liputan6.com, Liverpool - Penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet menilai timnya pantas melaju ke final Piala. The Reds baru saja menang atas Stoke City lewat drama adu penalti 6-5 di leg kedua semifinal, Rabu dinihari (27/1/2016).

Baca Juga

  • Drama Adu Penalti, Liverpool Lolos ke Final Piala Liga
  • Stasiun TV Asing Palsukan Messi 'Kantong Keresek'
  • Hart Absen Bela City Kontra Eveton

Pada leg pertama, Liverpool menang 1-0 di kandang Stoke, 6 Januari lalu. Di leg kedua ini, anak-anak asuhan Jurgen Klopp tersebut kalah 0-1 di waktu normal lewat gol tunggal Marko Arnautovic sebelum turun minum.

Agregat jadi imbang 1-1. Pada akhirnya, The Anfield Gang berhak lolos setelah unggul di babak tos-tosan.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil ini. Kami lebih baik di kedua leg," kata Mignolet kepada Sky Sports News dilansir dari Sports Mole. 

Keenam penalti Liverpool sukses dieksekusi Adam Lallana, Cristian Benteke, Roberto Firmino, James Milner, Lucas Leiva serta Joe Allen. Dalam laga Liverpool versus Stoke City itu, tiga kartu kuning dikeluarkan wasit Jonathan Moss kepada John Flanagan, Joe Allen, dan Muniesa.

Di laga final, The Reds akan menghadapi pemenang antara Manchester City vs Everton, yang baru akan digelar Kamis (27/1/2016) dinihari WIB. Di leg pertama Everton memimpin dengan skor 2-1.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merayakan kemenangan atas Stoke City bersama Lucas Leiva di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (26/1/2016) dini hari WIB. (Action Images via Reuters/Carl Recine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini