Sukses

Suarez Segera Gabung Watford

Suarez akan meneken kontrak empat tahun.

Liputan6.com, London- Watford tidak lama lagi akan mendapatkan tambahan amunisi di lini tengah. Mereka akan merekrut gelandang Mario Suarez dari klub Italia, Fiorentina.

Sky Sports melaporkan kepindahan Suarez ke Watford hampir rampung. Diperkirakan Watford akan mengumumkan transfer Suarez hari Selasa (26/1/2016).

Baca Juga

  • Madrid Segera Datangkan Striker Mahal?
  • Bila De Gea Cabut, MU Datangkan Schmeichel
  • 8 Klub Top Ramaikan Piala Walikota Padang 2016


Pemain 28 tahun itu akan dikontrak Watford selama empat tahun. Belum jelas berapa biaya yang harus dikeluarkan Watford untuk memiliki Suarez.

Ketertarikan Watford terhadap Suarez tak lepas dari sosok manajer Quique Sanchez Flores. Keduanya pernah bekerja bareng sewaktu masih di Atletico Madrid.

Suarez meninggalkan Atletico musim panas lalu. Keputusannya bergabung dengan Fiorentina tidak tepat. Suarez tak mampu menembus tim utama La Viola.

Kecewa lebih banyak duduk dibangku cadangan, Suarez meminta dilepas pada bursa transfer Januari ini. Fiorentina setuju untuk memperbolehkan Suarez gabung Watford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini