Sukses

Jelang Arsenal Vs Chelsea, Wenger: Diego Costa Pasti Rusuh

Pertemuan terakhir Arsenal vs Chelsea dipenuhi kontroversi. Saat itu Costa ribut dengan Laurent Koscielny dan Gabriel.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger memprediksi laga antara timnya melawan Chelsea akhir pekan ini pasti akan berlangsung sengit. Secara khusus, Wenger menyoroti bomber Chelsea Diego Costa yang emosional di lapangan.

Baca Juga

  • Keberadaan 'Messi Plastik Keresek' Masih Misterius
  • Pakaian Tak 'Berfungsi', Pegulat Wanita Pamer Tubuh Seksi
  • Kekurangan Dana, Nasib Rio Haryanto Berlaga di F1 Kritis

Pertemuan terakhir Arsenal vs Chelsea dipenuhi kontroversi. Saat itu Costa ribut dengan dua bek The Gunners Laurent Koscielny dan Gabriel. Nama terakhir dapat kartu merah, sementara Costa kena sanksi larangan bertanding beberapa pertandingan.

The Gunners akan kembali bentrok dengan Chelsea di Emirates, Minggu (24/1/2016). Wenger yakin Costa akan tampil habis-habisan di laga nanti.

"Kami harus bersiap untuk pertempuran karena Costa pasti memberikan perlawanan. Semua ini tergantung kepada wasit," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

"Kami harus fokus pada kinerja kami sendiri. Bagaimana sikap kami dan cara orang-orang melihat kami adalah hal lain."

"Ini akan menjadi pertandingan yang intens. Secara keseluruhan, saya pikir karena kualitas pemain di lapangan dan apa yang dipertaruhkan oleh kedua tim, ini akan menjadi pertempuran yang sangat intens," tutup Wenger.

Reuters / John Sibley

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.