Sukses

Dua Kabar Baik Hampiri Arsenal Jelang Lawan Chelsea

Ozil hampir pasti sudah bisa turun lagi.

Liputan6.com, London- Arsenal mendapat kabar baik jelang laga penting kontra rival sekota Chelsea di lanjutan Liga Premier, Minggu (24/1/2016). Mereka kemungkinan bisa turun dengan kekuatan terbaik di lini tengah.

Manajer Arsene Wenger memastikan gelandang serang Mesut Ozil akan bisa dimainkan lagi saat melawan Chelsea. Sedangkan Alexis Sanchez punya peluang bagus comeback di laga tersebut.

Baca Juga

  • 10 Tendangan Geledek Paling Kencang di Sepak Bola Dunia
  • Gelandang Chelsea Ini Ternyata Teman Bomber Mitra Kukar
  • Pulang ke MU, Winger Muda Belgia Masuk Tim Inti


Ozil absen saat Arsenal ditahan imbang Stoke City tanpa gol pekan lalu karena bermasalah dengan jari kaki. Sedangkan Alexis sudah tidak pernah bermain sejak akhir November akibat cedera hamstring.

"Ozil tentu akan tersedia dan Sanchez, dua hari mendatang akan menentukan tapi saya pikir kali ini dia akan bisa main," kata Wenger.

Kembalinya Ozil dan Alexis jadi kabar baik bagi Arsenal. Ozil musim ini tampil ciamik. Dia merupakan raja assists Liga Inggris. Sementara Alexis dibutuhkan untuk menjadi pemecah kebuntuan lewat gol-gol indahnya.

Arsenal butuh menang saat melawan Chelsea untuk mempertahankan tampuk klasemen Liga Premier dari kejaran Leicester City dan Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini