Sukses

Pemain Muda Brasil Frustrasi di Manchester United

Pereira jarang sekali tampil di MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang muda Manchester United (MU) Andreas Pereira berharap memiliki waktu bermain lebih. Pasalnya, saat ini ia sedang mengincar posisi di Tim Nasional Brasil jelang Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

"Saya fokus pada penampilan saya di MU, tapi tentunya saya juga ingin masuk ke Timnas Brasil. Jadi saya ingin mendapat kesempatan bermain lebih," kata Pereira seperti dilansir Mirror, Rabu (21/12/2016).

"Bermain di Olimpiade adalah mimpi besar saya," tambahnya. 

Baca Juga

  • Bukan Uang, Alasan Bintang Milan Gagal Pindah ke Klub Tiongkok
  • Bocor, Martial Dibeli MU Rp 1,2 Triliun!
  • Sikap Rossi soal Pemicu Insiden Sepang Belum Berubah

Pereira mulai masuk tim utama The Red Devils di musim 2014-15. Di bawah asuhan Louis van Gaal, pemain berusia 20 tahun itu dapat mencicipi main bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Akan tetapi, waktu bermain yang diberikan Van Gaal untuk Pereira tidaklah banyak. Dalam dua musim terakhir, tercatat ia baru tampil empat kali di ajang Liga Premier Inggris.

"Van Gaal meminta saya untuk bekerja keras dan peluang saya akan hadir dengan sendirinya. Saya melakukan yang terbaik. Tentu saya frustrasi karena jarang bermain," ujar Pereira.

Pada jendela transfer musim dingin 2016 ini, beberapa klub dikabarkan berminat menggunakan jasa Pereira. Leicester City, Malaga, dan PSV Eindhoven adalah beberapa klub yang mengincar jasanya.

"Saya tidak tahu apakah MU akan meminjamkan saya. Tapi saya melihat di media ada klub-klub lain yang tertarik pada saya. Saya hanya ingin waktu bermain lebih dan pihak klub serta agen saya akan memutuskan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini