Sukses

Mantan Winger Arsenal Siap Bela Klub Singapura

Jermaine Pennant akan tiba di Singapura pada 6 Januari nanti untuk menjalani seleksi atau trial bersama Tampines Rovers.

Liputan6.com, Singapura - Para penggemar Arsenal dan Liverpool pasti masih ingat dengan nama Jermaine Pennant. Pemain ini menjadi bagian dari skuat Liverpool ketika mereka juara Community Shield 2006. Pennant yang berposisi sebagai pemain sayap juga punya peran vital kala The Reds melaju ke final Liga Champions 2007.

Baca Juga

  • Giroud Balas Kritik Legenda Inggris
  • Pemain-pemain Bertubuh 'Gempal' di Liga Inggris
  • Selain Elneny, Inilah Buruan Utama Arsenal di Bursa Musim Dingin

Dikutip dari laman Daily Star, Senin (4/1/2016), pemain 32 tahun tersebut bakal mencoba peruntungan di Asia Tenggara. Pennant telah mencapai kesepakatan dengan klub Singapura, Tampines Rovers. Ia akan tiba di Singapura pada Rabu (6/1/2016) lusa, untuk menjalani seleksi atau trial bersama tim juara S-League lima kali itu.

Radio lokal Red Card Sports melaporkan kalau mantan pemain Timnas Inggris U-21 itu sudah tidak punya klub lagi sejak meninggalkan Wigan Athletic pada Juni 2015 karena Wigan terdegradasi ke League One. Sebelum Singapura, sebetulnya Pennant sempat mencoba trial di klub Muangthong Thailand pada November silam. Tapi, ia gagal untuk menghidupkan kembali kariernya kembali.

Pemain kelahiran Notthingham tersebut pernah membuat lompatan besar ketika pada usia 15 tahun dikontrak Arsenal dari Notts County. Sayang, dia gagal menemukan konsistensi hingga dipinjamkan ke sana-sini, seperti Watford, Leeds United, Stoke City, hingga hengkang ke India bersama FC Pune City.

Awal kehancuran karier Pennat ketika ditangkap dan masuk penjara gara-gara berkendara dalam keadaan mabuk. Dia menjadi pemain Liga Premier Inggris pertama yang memakai sensor elektronik khusus narapidana pada 2005 dalam pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Singapura atau Republik Singapura terletak di bagian Tenggara Asia dan dikenal dengan ikon Patung Singa.
    Singapura atau Republik Singapura terletak di bagian Tenggara Asia dan dikenal dengan ikon Patung Singa.

    Singapura

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • jermaine pennant

Video Terkini