Sukses

'Si Kacang Polong' Dihalangi Pindah ke Arsenal

Leverkusen masih membutuhkan untuk mendulang gol.

Liputan6.com, Leverkusen Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, menegaskan, Javier 'Chicharito' Hernandez tidak masuk daftar jual klubnya. Menurut Voller, tenaga striker internasional Meksiko itu masih sangat dibutuhkan Leverkusen.

Sejauh ini, Chicharito atau Si Kacang Polong telah menjaringkan 19 gol untuk Leverkusen dari 25 pertandingan di semua kompetisi. Penampilan mengesankan tersebut membuat Arsenal kabarnya berminat memboyong dia ke Emirates Stadium.  

Baca Juga

  • Ronaldo: Saya Ingin Hidup Seperti Seorang Raja
  • PSSI Siap Penuhi Syarat Menpora Demi Sanksi Dicabut
  • 5 Pegolf Wanita Ini Tidak Kalah Seksi dari Model

 
Mantan pemain Timnas Jerman ini berpendapat, Chicharito dapat membawa kesuksesan untuk Leverkusen. Oleh karena itu, Leverkusen sama sekali tidak berencana melepas pemain yang dibeli dari Manchester United tersebut.

"Kami adalah klub sepakbola dan penting bahwa kami harus menjadi klub yang sukses," ujar Voller, seperti dilansir Sky Sport News, Minggu (3/1/2016).

"Perkara mudah menolak tawaran ketika Anda dalam posisi Anda tidak perlu menjual pemain. Kami dalam posisi seperti itu. Kami akan tetap mempertahankan para pemain yang membantu kami menghasilkan gol," jelasnya.

Chicharito dijual oleh United ke Leverkusen pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai 11 juta euro. Manajer United, Louis van Gaal, tidak memasukkan Chicharito ke dalam rencana timnya musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.