Sukses

El Shaarawy Segera Berbaju Roma

Media Italia La Gazzetta dello Sport mengklaim Roma bakal menjadi destinasi El Shaarawy setelah dilepas AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Dua klub raksasa Italia, yakni AS Roma dan AC Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan soal kepindahan Stephan El Shaarawy dari masa peminjamannya di AS Monaco. Media Italia La Gazzetta dello Sport, Minggu (3/1/2016), mengklaim Roma bakal menjadi destinasi El Shaarawy setelah dilepas Milan.

Baca Juga

  • Agen Balotelli Ragukan Proyek Erick Thohir di Inter
  • AC Milan Siapkan Cuci Gudang Jilid 2
  • Hengkang Lebih Cepat, De Jong ke Leicester?

Kesepakatan antara kedua klub tersebut mencangkup peminjaman dengan opsi permanen. Kabarnya, penyerang yang dijuluki Firaun Kecil tersebut dilego dengan harga 12 juta euro atau lebih dari Rp 180 miliar.

Rossoneri meminjamkan El Shaarawy ke Monaco agar mendapatkan tempat reguler dalam tim utama. Pasalnya, pelatih Milan sekarang Sinisa Mihajlovic tak membutuhkan pemain sayap sepertinya. Namun, bersama klub Ligue 1 Prancis tersebut, dia belum juga mencetak gol dan sering dibangkucadangkan.

Di sisi lain, Genoa berminat membawa pulang anak didiknya itu. Tapi, sepertinya Roma yang bakal mengamankan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut untuk menggantikan Juan Manuel Iturbe yang bisa dipermanenkan Bournemouth.

Penampilan terbaik El Shaarawy di Milan terjadi pada tahun keduanya, yakni musim 2012/2013. Dari 37 kali tampil di Serie A, pemain kelahiran Sanova tersebut mencetak 16 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini