Sukses

Babak Pertama Watford vs Man.City: Masih Sama Kuat

City membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang merebut gelar juara Liga Inggris.

Liputan6.com, Watford: Skor kacamata menjadi skor sementara pertandingan Watford vs Manchester City di pekan ke 20 Liga Inggris, Minggu (3/1/2016) dini hari WIB.

City membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang merebut gelar juara Liga Inggris. Saat ini, mereka duduk di tempat ketiga di bawah Arsenal dan Leicester City.

Namun Watford yang bermain di depan pendukungnya sendiri ternyata memberikan perlawanan sengit. Di menit 13, Ighalo mungkin sudah membuat Watford unggul jika kiper Man. City, Joe Hart tak sigap mengahalu tendangannya.

Pada menit 28, giliran City yang menciptakan peluang emas. Tendangan Raheem Sterling dari dalam kotak penalti melenceng tipis dari gawang Watford yang dijaga Heurelho Gomes.

Saling jual beli serangan terjadi di 10 menit terakhir babak pertama. Setelah terus menerus mengurung pertahan Watford, giliran City yang kali ini dipaksa bertahan.

Tambahan satu menit yang diberikan wasit tidak cukup bagi kedua tim untuk menciptakan gol.

Susunan Pemain

Watford: Gomes, Holebas, Britos, Cathcart, Nyom; Jose Jurado, Watson, Capoue, Abdi; Deeney, Ighalo.

Manchester City: Hart, Sagna, Kolarov, Otamendi; Mangala, Yaya Toure, Fernandinho, David Silva, Sterling, De Bruyne; Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.