Sukses

Bintang PSG Sebut Higuain Pemain Terbaik Seri A

Higuain sudah berhasil mencetak 16 gol dari 17 pertandingan di Liga Italia.

Liputan6.com, Paris- Penampilan cemerlang Gonzalo Higuain bersama Napoli pada musim ini, membuat dirinya menjadi salah satu striker berbahaya di Liga Italia. Prestasi ini membuat pemain berusia 28 tahun tersebut mendapatkan banyak pujian dari beberapa rekan sesama pemain bola.

Salah satu pesepakbola yang memberikan pujian kepada Higuain adalah bintang muda Paris-Saint Germain, Marco Verratti. Pemain timnas Italia itu, mengatakan jika Higuain bisa menentukan takdir Napoli di akhir musim.

"Insigne adalah pemain muda terbaik di Seri-A. Sementara pemain terbaik Seri-A, sudah jelas Higuain," ujar Verratti kepada Sky Italia dilansir Football Italia.

"Dia adalah striker yang menjadi jawaban Napoli setelah kehilangan Edinson Cavani. Higuain dapat membawa Napoli menjadi Scudetto pada musim ini," sambungnya.

Baca Juga

  • Ronaldo: Messi Lebih Baik dari CR7
  • Sinyal Kepergian Van Gaal dari MU Menguat
  • 5 Pemain Ini Kariernya Rusak Bersama Real Madrid

Higuain kembali menemukan sentuhan terbaiknya pada musim ini. Eks pemain Real Madrid tersebut, berhasil mencetak 16 gol dari 17 pertandingan di Liga Italia. Prestasi ini membuat dirinya menjadi top skor sementara di Liga Italia.

Saat ini, Napoli berada di posisi ketiga dengan 35 poin dari 17 kali bertanding. The Partenopei hanya berjarak satu poin dari Inter Milan yang menjadi pemuncak klasemen Liga Italia.

Dengan melihat konsisitennya penampilan Napoli pada musim ini, membuat peluang anak asuh Maurizio Sarri untuk merebut Scudetto terbuka. Terakhir kali Napoli meraih Scudetto pada tahun 1990 silam. Saat itu Napoli masih diperkuat oleh legenda hidup sepak bola asal Argentina, Diego Armando Maradona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini