Sukses

Mancini: Inter Kalah karena Bodoh

Roberto Mancini yakin kalau timnya kalah 1-2 dari Lazio dengan cara yang bodoh.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini yakin kalau timnya kalah 1-2 dari Lazio dengan cara yang bodoh, apalagi takluk di kandang sendiri dalam partai penutup paruh musim 2015/2016. Dua gol Lazio dicetak oleh Antonio Candreva pada menit kelima dan 87, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015) dini hari tadi.

Baca Juga

Meski Mauro Icardi sempat membuat gol penyeimbang, La Beneamata gagal mendapatkan tiga poin sebelum libur musim dingin Serie A dimulai. "Saya kecewa karena kami kalah," tutur Mancini kepada Mediaset Premium.

"Namun, terkadang Anda tidak memenangkan pertandingan karena sudah bermain buruk, tapi dalam kasus ini kami semua kalah dengan bodohnya," kata eks-manajer Manchester City tersebut.

Kekalahan Inter Milan tersebut membuat mereka hanya terpaut satu poin sebagai pemuncak klasemen, dari Fiorentina dan Napoli yang sama-sama mengoleksi 35 poin.

"Lazio biar bagaimanapun melakukan semua hal dengan benar. Kami yang tidak bermain dengan bagus. Terlalu banyak bola-bola panjang yang merugikan serangan kami," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini