Sukses

Hiddink Masih Belum Pasti Latih Chelsea

Hiddink sebenarnya tidak asing dengan Chelsea.

Liputan6.com, London - Guus Hiddink ternyata masih belum pasti untuk melatih Chelsea. Manajer asal Belanda itu ingin melihat dulu kondisi internal The Blues.

Hiddink sebenarnya tidak asing dengan Chelsea. Ia pernah menjadi manajer sementara saat tahun 2009 menggantikan Luiz Felipe Scolari.

Baca Juga

  • Kaleidoskop Liga Inggris 2015: Dari Vardy hingga Pemecatan Mou
  • Cerai dari Buffon, Wags Ini Makin Seksi
  • Kado Natal Pahit, Mourinho Dipecat Chelsea Selepas Makan Siang



"Saya ingin menggali informasi sebanyak mungkin. Pasalnya Chelsea sedang dalam kondisi yang buruk," kata Hiddink seperti dilansir Goal.

"Sebelum mengambil keputusan, saya harus melihat kondisinya lebih dulu. Untuk sementara saya akan tinggal lebih lama di London, mungkin akan menyaksikan laga lawan Sunderland."

Hiddink terakhir kali gagal menangani timnas Belanda. Dari 10 laga, dia hanya meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan menelan lima kekalahan.

"Staf pelatih Chelsea akan menangani tim melawan Sunderland. Saya akan berbicara dengan klub terlebih dulu," kata Hiddink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.