Sukses

Pemain Remaja PSG Picu Perang MU dan Liverpool

Eduoard merupakan top skor Piala Eropa U-17.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mengganggu usaha Liverpool mendapatkan pemain remaja Paris Saint Germain Odsonne Edouard. MU berniat menyalip The Reds di tikungan terakhir.

Liverpool sudah sejak lama mengamati perkembangan Edouard. Pencari bakat The Reds kedapatan menonton langsung aksi Edouard di Piala Dunia U-17 di Chile. Kemudian scout Liverpool juga menyaksikan Edouard di Liga Champions junior.

Baca Juga

  • Van Dijk Lolos ke Liga Champions, Greg Degradasi
  • Arsenal Santapan Empuk Lionel Messi
  • Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Semprot Anak Gawang


Aksi Liverpool ini membuat PSG cemas. Pasalnya Edouard saat ini masih terikat kontrak amatir. PSG khawatir Liverpool akan merekrutnya Januari nanti ketika genap berusia 18 tahun.

Persaingan mendapatkan Edouard bakal semakin sengit. The People melaporkan MU juga tertarik dengan bakat pemain yang berposisi sebagai penyerang itu. Setan Merah ingin Edouard bergabung dengan tim akademi mereka.

Tim pencari bakat MU terkesan dengan penampilan Eduoard saat PSG mengalahkan Shakhtar Donetsk 5-2 di Liga Champions Junior pekan lalu.

Nama Eduoard mulai mencuri perhatian ketika tampil gemilang di Piala Eropa U-17. Dia membawa Prancis menjadi juara. Eduoard mencetak hat-trick di final saat Prancis bertemu Jerman.

Di ajang tersebut, Eduoard mampu mengawinkan gelar sebagai top skor (delapan gol) dan pemain terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Odsonne Edouard

Video Terkini