Sukses

Segera ke Malaysia, Bayu Gatra Terinspirasi Andik

Agen Bayu di Malaysia tengah mencarikan klub untuknya.

Liputan6.com, Bali - Sejak resmi meninggalkan Bali United Pusam, Bayu Gatra disebut-sebut bakal menuju Malaysia. Winger Timnas Indonesia ini kabarnya akan menyusul Andik Vermansyah bermain di kompetisi sepak bola Malaysia.

Akan tetapi, Bayu tampaknya masih malu-malu mengenai masa depannya bermain di Negeri Jiran. Sampai saat ini, Bayu mengaku masih belum mendapatkan klub di Malaysia. 

Baca Juga

  • 'Bencana Jika MU Terlempar dari 4 Besar'
  • Polisi Ikut Meledek Kekalahan MU dari Tim Promosi
  • Messi Akui Sakit Hati dengan Fans Argentina

Bayu mengatakan, agennya di Malaysia tengah mencarikan klub untuknya pada kompetisi tahun depan. Pemain berusia 24 tahun ini masih menunggu kepastian klub mana yang akan dia bela.  

"Saya menunggu kabar dari agen saya di Malaysia. Saya tak masalah bermain di mana, yang penting kompetisinya bagus dan saya mendapat pengalaman lebih baik," kata Bayu dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Minggu (14/12/2015).

"Sekarang masih belum (klub), kalau sudah ada klub yang pasti buat saya, saya kabari mas," sambung pemain kelahiran Jember, Jawa Timur ini.

Bayu mengaku berminat untuk berkiprah di luar negeri, karena tak melihat tanda-tanda segera ada kompetisi di Indonesia. Maklum, Indonesia tengah disanksi FIFA dan kisruh antara PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga membuat sepak bola lokal tak jelas.  

"Saya sebagai pemain butuh masa depan yang jelas soal kompetisi di Indonesia. Semoga dengan kerja keras saya bisa sukses di negeri orang, seperti Andik (Vermansyah)," jelasnya.

Andik baru mengantarkan Selangor FA menjadi juara Malaysia Cup 2015 pada Sabtu (12/12/2015). Di partai final, Selangor mengalahkan Kedah FA dengan skor 2-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini