Sukses

Semangat Anak Muda Bandung Terpancar di Pagi - Pagi Disko

Anak muda Bandung makin semangat olahraga karena ada pagi pagi disko.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggebrak Surabaya dan Jakarta, hari Minggu (6/12) kemarin giliran kota kembang, Bandung menjadi tujuan digelarnya event Pagi - Pagi Disko dari Mizone.

Sejak pukul 6 pagi, barudak Bandung sudah sangat antusias menantikan aktivitas olahraga yang seru dan menyehatkan di Pagi Pagi Disko bertepatan dengan Car Free Day Bandung.

Ketika musik dimainkan, serempak anak - anak muda Bandung langsung memadati bagian depan SMA Negeri 1 Bandung yang berada jalan Ir. H. Djuanda. Dalam sekejap suasana Car Free Day langsung pecah, jalanan penuh dengan lautan manusia dan teriakan semangat untuk berolahraga.

Bukan ratusan, melainkan ribuan orang dengan semangatnya mengikuti gerakan instruktur senam ditemeni alunan musik DJ Osvaldo featuring Lani Leyli, serta MC John Martin. Semakin sering botol minuman di angkat, semakin menunjukkan semangat anak-anak muda Bandung untuk Pagi - Pagi Disko.

Pagi - Pagi Disko benar - benar memberikan energi positif dan semangat bagi anak muda untuk berolahraga.

Baca Juga

  • Pagi - Pagi Disko Arek Suroboyo
  • Pagi Semakin Semangat di Pagi - Pagi Disko Jakarta

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.